Dalam Rapat minggon Bhabinkamtibmas sampaikan Arahan kapolsek Cilamaya -->

Kategori Berita

Dalam Rapat minggon Bhabinkamtibmas sampaikan Arahan kapolsek Cilamaya

Wednesday 2 August 2023, August 02, 2023


Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda Jabar. untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Kepala desa beserta perangkat Desa Cikalong kecamatan Cilamaya menggelar rapat minggon rutin bertempat di Aula kec cilamaya  kulon ds Sukamulya  cilamaya kolon. rabu (02/08/2023)
 
Hadir dalam rapat minggon Kapolsek Cilamaya diwakili  iptu Surahmat SH, Sekcam kecamatan Cilamaya kulon A cep, Kapus pasiarukem dan Bayur lor, para kepala desa  SE kec Cilamaya kulon, kepala KUA Cilamaya kulon, Para TKSK dan peserta rapat lain nya  jumlah  30 orang.
 
Kehadiran bhabinkamtibmas dalam kegiatan rapat minggon, selain mengevaluasi kehadiran perangkat desa juga untuk menyerap aspirasi masyarakat 

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono Melalui Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir mengatakan, Salah satu tugas anggota bhabinkamtibmas yaitu wajib mengetahui berbagai persoalan yang ada di desa binaanya, untuk mengetahui hal itu tentu salah satunya anggota bhabin wajib selalu hadir dalam setiap kegiatan minggon desa.

Dijelaskan Kapolsek, dalam kegiatan minggon tersebut anggota bhabinkamtibmas memberikan himbauan akan pentingnya menjaga kamtibmas

"Pada kegiatan rapat minggon desa, disampaikan oleh bhabinkamtibmas bahwa untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas diperlukan adanya kerjasama unsur pemerintahan desa dan masyarakat, salah satunya dengan meningkatkat kegiatan siskamling.
 
dalam rapat minggon dibahas Tentang monitoring politik   dikec cilamaya kulon  berkenaan dengan pil pres dan pimilihan legislatif dan Persiapan kegiatan  HUT RI  di kecamatan Cilamaya kulon yang akan dilak sanakan  dengan berbagai kegiatan. 
Tunamen voly bal  perangka desa
Dan kegiatan perlombaan lainnya



TerPopuler