Kanit IK Polesk Cilamaya Giat PAM Acara Jambore -->

Kategori Berita

Kanit IK Polesk Cilamaya Giat PAM Acara Jambore

Monday 14 August 2023, August 14, 2023

Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda jabar - Dalam memeriahkan HUT Pramuka,  perwakilan Anggota Pramuka dari tiap tiap sekolahan  mengadakan jambore.Kegiatan di ikuti 1132 peserta bertempat di bumi perkemahan Tegal landak desa sumur gede kecamatan Cilamaya kulon Karawang. Senin (14/08/2023) 

Panit IK Polsek Cilamaya Iptu Rahmat melaksanakan giat PAM dalam acara jambore guna memberikan  keamanan bagi para peserta jambore. 
 
Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir mengatakan, untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dan  perlindungan semaksimal mungkin terhadap masyarakat.

Untuk mengantisipasi terjadinya hal hal yang tindak di inginkan dalam acara jambore, personil polsek Cilamaya melaksanakan Pam. Hal itu untuk memelihara keamanan dan ketertiban di lokasi kegiatan,” ungkap Kapolsek.

Pengamanan dilakukan agar acara hajatan terlaksana dengan baik dan lancar, serta untuk meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas pada malam hari selama acara berlangsung.

Iptu Rahmat mengatakan, dengan menghadiri dan memberikan pengamanan dalam acara jambore, diharapkan acara dapat terlaksana lancar dan aman. untuk itu kami terus menjaga kekompakan dan senergisit dengan stakehoder wilayah, bersama sama menjaga keamanan.

Dengan pengamanan yang dilakukan Dapat mencegah dan mewaspadai berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cilamaya.(Rls/red)





TerPopuler