partoli KYRD Polsek Cilamaya Bubarkan Pemuda Yang Ngokrong hingga Larut malam -->

Kategori Berita

partoli KYRD Polsek Cilamaya Bubarkan Pemuda Yang Ngokrong hingga Larut malam

Sunday 20 August 2023, August 20, 2023


Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda Jabar - Anggota Kepolisian Sektor cilamaya Polres Karawang Polda Jabar, kembali melaksanakan patroli KYRD di malam Minggu dengan menyisir tempat tempat yang di jadian tongkrongan.

 Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengarahkan Kapolsek Cilamaya Polres Karawang Kompol A Abdul Kodir untuk meningkatkan kewaspadaan di wilayah hukum Majalaya dengan laksanakan patroli.

Kami siap sedia memberikan pengamanan di lingkungan masyarakat, hal ini kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegasnya.

Tak hanya itu, Kapolsek Cilamaya Polres Karawang Kompol A Abdul Kodir diwakili Piket Pawas Aiptu  Dadi Daspa Patroli, Aiptu Suanda, Bripka Sutir mengawasi situasi dan membubarkan para pemuda yang sedang nongkrong hingga larut malam sebagai bentuk upaya mengantisipasi C3 (Curas, Curat, Curanmor), tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Klari Polres Karawang.

Sesuai arahan Bapak Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir, supaya kami melaksanakan patroli Prekat Strong Point dan Kepung Karawang demi memaksimalkan kondusifitas wilayah.

Patroli itu kami lakukan secara mobile untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan dianggap sebagai gangguan kamtibmas.

Anggota Polsek Cilamaya akan selalu berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas di Wilayah hukum Cilamaya dan membuat masyarakat merasa aman dan nyaman.




TerPopuler