Sambang Bank BRI Polsek Cilamaya Monitoring Keamanan -->

Kategori Berita

Sambang Bank BRI Polsek Cilamaya Monitoring Keamanan

Sunday 27 August 2023, August 27, 2023


Suara Kita News.com. Terus tingkatkan kondusifitas serta keamanan. Patroli Prekat Polsek Cilamaya giat monitoring Objek Vital Perbankan di Kantor Bank BRI unit Tegalwaru Desa Tegalwaru Kecamatan Cilamaya Wetan Kab.Karawang. Minggu (27/08/2023)

" Perbankan merupakan objek vital pemerintah yang harus di jaga keamanannya dikatakan Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir mewakili Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

Dalam menjaga keamanan objek vital perbankan,Aiptu  Dadi Daspa ( Patroli), Aiptu Suanda ( Bhabinkamtibmas), Bripka Stirman (Bhabinkamtibmas). Patroli Polsek Cilamaya menyambangi Bank BRI dan memberikan Himbauan Kepada Petugas Security.

Disampaikan petugas patroli kepada security Bank BRI untuk selalu waspada dalam menjaga keamanan kantor Bank BRI, perhatikan kendaraan nasabah yang terparkir agar tidak berpindah tangan. Berikan rasa aman dan nyaman kepada nasabah bank.

Dengan memberikan pelayan keamanan terbaik kepada nasabah diharapkan akan tercipta suasana yang aman dan nyaman, dan nasabah merasa terlindungi.



TerPopuler