Monitoring Bank BRI Polsek Cilamaya Sambangi Petugas Security -->

Kategori Berita

Monitoring Bank BRI Polsek Cilamaya Sambangi Petugas Security

Monday 28 August 2023, August 28, 2023



Suara Kita News.com. Terus tingkatkan kondusifitas serta keamanan objek vital di malam hari. .Patroli Prekat Polsek Cilamaya melaksanamkan  giat monitoring  Objek Vital di Kantor Perbankan Bri Cilamaya Kecamatan Cilamaya wetan Kabupaten Karawang. Selasa (29/08/2023)

Hal tersebut dilaksanakan guna mencegah C3 dan memastikan Bank BRI dalam keadaan aman.

Dalam berpatroli Petugas menyampaikan Himbauanan kepada Petugas Security agar waspada untuk menghindarai terjadinya Tindak Pidana Pencurian, dan segera memberi tahu kepada petugas jaga apa bila ada orang yang mencurigakan. serta tetap mematuhi Protokol kesehatan.  serta waspada dalam menjaga keamanan kantor Bank BRI, perhatikan kendaraan nasabah yang terparkir agar tidak berpindah tangan. Berikan rasa aman dan nyaman kepada nasabah ban

kapolres karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir ,Perbankan merupakan objek vital pemerintah yang harus di jaga keamanannya.

Dalam menjaga keamanan objek vital perbankan, Polsek Cilamaya  menyambangi Bank BRI dan memberikan Himbauan Kepada Petugas Security.

Jika terjadi hal hal yang mencurigakan terkait kamtibmas, segera melapor ke Polsek Majalaya atau Melalui Aplikasi Lapor pak Kapolres, Lapor pak Kapolsek atau Polisi Cekat.,



TerPopuler