Kepung Karawang Unit Patroli Polsek Cilamaya Amanakan Situasi Di malam Hari -->

Kategori Berita

Kepung Karawang Unit Patroli Polsek Cilamaya Amanakan Situasi Di malam Hari

Tuesday 15 August 2023, August 15, 2023



Suara Kita News.com, polresk Karawang, Polda Jabar.  Polsek Cilamaya giat patroli kepung karawang  antisipasi Guan Kamtibmas di Strong Poin di Pertigaan Cikalong Jatisari.

 Giat Patroli kepung Karawang yang dilaksanakan,Aiptu Dadi Daspa  Patroli Aiptu Suanda, dan Bripka Sutirman Bhabinkamtibmas bertujuan antisipasi C3, tawuran dan kejahatan jalanan demi memberikan keamanan pada malam hari. Rabu (16/08/2023)

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir  mengatakan, saat ini  Polri khususnya Polsek Cilamaya terus berupaya dalam mewujudkan kondusifitas guna mencegah Gukamtibmas  diwilayah Hukum Polsek Cilamaya. selain itu Kapolres Karawang memiliki Program CAKEP "Cekatan, Adaktif, Kolaboratif, Empati, dan Presisi" yang mana program tersebut guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 

“Patroli Kepung Karawang merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan anggota kami untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas di malam hari, terutama dari adanya tindakan 3C (Curat,Curas,Curanmor) dan aksi tawuran. " Ungkap kapolsek.

Kegiatan Patroli Prekat kepung Karawang terus dilaksanakan untuk memberikan perlindungan dan rasa aman terhadap masyarakat yang beraktifitas di malam hari dan waktunya beristirahat.

“Tentunya kegiatan ini terus kami laksanakan hal ini guna memberikan rasa aman kepada masyarakat yang beraktifitas di malam hari dan masyarakat yang tengah beristirahat, sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Majalaya aman dan kondusif “, ujarnya.

Dalam melaksanakan Patroli Prekat rutin. anggota Patroli juga memberikan himbauan kepada warga pentingnya menjaga kamtibmas. Untuk Antisipasi tawuran, 3C dan kejahatan lainnya di jalan raya atau perkantoran, pemukiman, perumahan yang diduga rawan kejahatan wilayah hukum Polsek Majalaya

“Kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap waspada, jaga lingkungan masing – masing, segera berikan informasi apabila melihat atau mendengar ada aksi atau kegiatan yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas “, pungkas Kapolsek.




TerPopuler