Kapolsek Cilamaya Hadir Dalam Pembukaan Jambore Ranting Ke XVI -->

Kategori Berita

Kapolsek Cilamaya Hadir Dalam Pembukaan Jambore Ranting Ke XVI

Monday 14 August 2023, August 14, 2023

Suara Kita News.com. Polres Karawang polda Jabar. Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir menghadiri pembukaan Jambore ranting XVI Kecamatan Cilamaya kulon dalam HUT Pramuka ke 62 tahun 2023.

turut hadir dalam acara Camat Kec Cilamaya kulon, Danramil Kec Cilamaya di wakilkan,Babinsa TNI AD Desa Sumurgede, Bhabinkamtibmas Desa Sumurgede, Kasi Trantib Kec Cilamaya kulon, Ketua Kwartir Ranting Cilamaya kulon, Ketua PGRI Kec Cilamaya kulon, Para Pembina Pramuka Kec Cilamaya kulon, Panitia Penyelenggara Jambore, Kepala Desa Sumurgede dan Para Kepala Sekolah SDN, SMP dan SMA/SMK sederajat.Senin (14/08/2023)

 Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir Mengatakan, Acara jambore dimulai dari tanggal 13 sampai dengan 15, diikuti sebanyak 1132 peserta, perkemahan terdiri dari sekolah SD 29 sekolah, SMP 11 sekolah dan 11 SMA/SMK sederajat se kecamatan Cilamaya kulon.

Kapolres karawang AKBP Wirdhanto Hadicaklsono melalui Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir mengatakan, kepolisian selalu bersinergi dengan kegiatan kegiatan positif yang di laksanakan pemerintah daerah maupun stake holder wilayah.

Kapolsek Cilamaya Menyambut Positif Kegiatan jambore karena memberikan banyak manfaat bagi pesertanya, diantaranya memupuk jiwa kebersamaan, mandiri, dan kritis. menggiatkan kegiatan jambore akan berdampak besar bagi penerus bangsa sehingga akan memiliki jiwa yang besar dalam menghadapi kehidupan dan masa depan.

Kompol A Abdul Kodir berharap Melalui kegitan  kepramukaan ini, mampu meningkatkan kepemimpinan, kedisiplinan juga melatih fisik dan mental anggota Pramuka

 



TerPopuler