Terus Berupaya Tingkatkan Keamanan Anggota polsek Cilamaya Giat Ngawangkong -->

Kategori Berita

Terus Berupaya Tingkatkan Keamanan Anggota polsek Cilamaya Giat Ngawangkong

Sunday 6 August 2023, August 06, 2023

Suara Kita News.com. Polres Karawang polda Jabar. Anggota Patroli Prekat Polsek Cilamaya melaksanakan Kegiatan Gerakan NGAWANGKONG di pos ronda kantor Desa Sukatani Kac. Cilamaya wetan. Minggu (06/08/2023)

personil polsek Cilamaya Aiptu  Dadi Daspa Patroli, Bhabikamtibmas Aiptu Suanda dan Bripka Sutirman  mendatangi pos siskamling bersilahturahmi kepada petugas siskamling. serta memberikan hinbauan.

kapolres karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir mengatakan, dalam upaya kedekatan di masyarakat untuk menjaga keamanan, giat ngawangkong ke pos siskamling rutin di laksanakan

Dikatakan kompol A abdul Kodir, anggota polsek Cilamaya ngawongkong untuk monitoring situasi dan kondisi lingkungan serta berdialog kepada masyarakat untuk memberikan himbauan kamtibmas. dengan adanya giat ngawangkong ini, kepolisian terasa dekat dengan masyarakat.

Kapolsek Cilamaya mengatakan, dalam giat anggota kami berkesempatan berdialog untuk menyampaikan himbauan kamtibmas, guna antisipasi terjadinya C3, tawuran, dan kejahatan jalalan. hal tersebut bertujuan untuk menekan angka kejahatan di wilayah hukum polsek Cilamaya."Pangkasnya   




_*

TerPopuler