TNI Polri PAM Turnamen Sepak Bola Piala Kades -->

Kategori Berita

TNI Polri PAM Turnamen Sepak Bola Piala Kades

Thursday 17 August 2023, August 17, 2023

 


Suara Kita News.com. polsek Majalaya Polres Karawang polda Jabar. Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 78 desa lemahmulya menggelar lomba turnamen sepak bola Piala Kades cup. Bhankamtibmas polsek Majalaya Aiptu H Joni berserta Babinsa Serka Wahono melaksanakan PAM dalam acara tersebut. Jumat (18/08/2023)

kegiatan patroli dan pengamanan turnamen sepak bola dalam rangka Piala Kades Cup serta melakukan Harkamtibmas serta silaturahmi Bhabinkamtibmas kepada Masyarakat di wilayah hukum Polsek Majalaya_  

Aiptu H Joni  mengatakan bahwa sosialisasi tersebut ialah sebagai upaya Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono di dalam menindaklanjuti laporan dan pengaduan masyarakat supaya terlayani dengan baik dan cepat.
Sesuai arahan pimpinan, kami mensosialisasikan nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres (082211272003) .
TNI dan Polri juga mengajak masyarakat untuk ikut peduli menjaga kamtibmas di lingkungannya, supaya terjaga situasi yang aman kondusif,".

Terpisah, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH menjelaskan bahwa sosialisasi nomor layanan kepolisian merupakan upaya Kapolres Karawang dalam memfasilitasi pengaduan dan bagaimana cara untuk mengantisipasi tindak kejahatan yang bisa terjadi kapan saja dan dimana saja.

"Kami mengingatkan kepada masyarakat untuk berhati-hati terhadap modus kejahatan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO)," pungkas Iptu Yulianto.

_

TerPopuler