Obrolan Santai Anggota Patroli dan Anak-anak Muda di Telukjambe Barat -->

Kategori Berita

Obrolan Santai Anggota Patroli dan Anak-anak Muda di Telukjambe Barat

Saturday 12 August 2023, August 12, 2023



Karawang - Anggota patroli prekat Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Aiptu M. Fakhrurozi beserta Deni Januardi sambangi anak-anak muda di Dusun Calung Desa Karangmulya, Kecamatan Telukjambe Barat, Karawang, Sabtu dini hari (12/8/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Muhammad Rizky Anshori Nursyamsu menyampaikan bahwa giat sambang ini sebagai sarana untuk mengetahui seputar informasi maupun masukan terkini tentang kamtibmas.

Selaku Kapolsek Telukjambe Barat, Iptu Anshori mengarahkan kedua anggotanya untuk menyambangi anak-anak muda, guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

"Selain bersilaturahmi, anggota patroli sekaligus berdialog dengan para pemuda dan menyampaikan pesan-pesan soal kamtibmas," kata Kapolsek Telukjambe Barat Polres Karawang.

Mari kita tumbuhkan keakraban bersama seluruh elemen masyarakat, guna menjaga kekompakan dan kebersamaan dengan tujuan memelihara lingkungan yang harmonis dan tertib.

Pria jebolan Akpol 2018 ini juga mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap kejahatan. Oleh karena itu jadilah masyarakat yang baik, sadar hukum, taat aturan dan patuh pada kebijakan pemerintah.

Iptu Anshori menandaskan, "Jika suatu waktu terjadi hal-hal gangguan kamtibmas di lingkungan, segera melaporkannya kepada pihak yang berwajib,"

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

TerPopuler