Pastikan Stok BBM Subsidi Aman, Polsek Banyusari Datangi SPBU Jayamukti -->

Kategori Berita

Pastikan Stok BBM Subsidi Aman, Polsek Banyusari Datangi SPBU Jayamukti

Sunday 6 August 2023, August 06, 2023


Suara Kita News. Com -Personil Patroli Prekat Polsek Banyusari Polres Karawang Polda Jawa Barat Bripka Fauzi Sandha bersama Brigpol Alpian BK mendatangi SPBU Jayamukti yang berada diwilayah Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang dalam rangka untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas guna menciptakan situasi keamanan yang kondusif.

Dalam kesempatan ini Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Banyusari Ipda Budi Santoso mengatakan , agar pengelola SPBU Jayamukti supaya melaksanakan cek stok ketersediaan BBM, cek secara berkala sehingga tidak sampai kehabisan dan dapat mengganggu aktifitas masyarakat.


“Hindari penimbunan BBM dan menjual BBM bersubsidi kepada sekelompok orang demi keuntungan pribadi seperti pembelian dengan jerigen,” ujar Kapolsek, Minggu 6 Agustus 2023.

Lanjut Kapolsek segera melapor kepada anggota Polsek Banyusari atau Polres Karawang apabila terjadi gangguan kamtibmas untuk cepat ditindaklanjuti dan tidak melebar kemana-mana yang dapat menyebabkan gangguan kamtibmas,” tambah Kapolsek.


Kapolsek juga menyampaikan  sambang dan patroli secara rutin di SPBU adalah langkah yang sangat relevan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas, tetap kedepankan sikap humanis kepada masyarakat sehingga apa yang menjadi arahan serta himbauan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dapat dimengerti dan dipahami oleh masyarakat,” pungkas Kapolsek .


Pengelola SPBU Jayamukti, Abdul Wahab menyambut baik patroli dan sambang  yang dilakukan oleh anggota Polsek Banyusari, dirinya siap untuk menindaklanjuti semua himbauan yang sudah disampaikan, baik pengecekan stok BBM dan tidak melakukan penimbunan BBM bersubsidi,” ucap Abdul Wahab.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

TerPopuler