Petugas Patroli Polsek Majalaya Ingatkan Pelajar Untuk Tidak Nongkrong Setelah Pulang Sekolah -->

Kategori Berita

Petugas Patroli Polsek Majalaya Ingatkan Pelajar Untuk Tidak Nongkrong Setelah Pulang Sekolah

Tuesday 15 August 2023, August 15, 2023


Suara kita News.com. Polres Karawang polda Jabar. Polsek Majalaya ,  Anggota patroli prekat polsek Majalaya 
Bripka Agus Setiawan (Bhabin Ds. Pasirjengkol) dan Brigpol Anes Barokah, S.H. (IK polsek majalaya) melaksanakan giat patroli di Pertigaan Ciranggon Desa Ciranggon Kecamatan Majalaya  Kabupaten Karawang.Selasa (15/08/2023)

Giat ini dilaksanakan sesuai instruksi Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono  Melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH kepada anggotanya untuk giat berpatroli monitoring keamanan wilayah hukum polsek Majalaya. 

Giat ini  bertujuan memberikan keamanan masyarakat yang sedang beraktivitas serta menekatn tindak kejaghatan seperti C3, Tawuran, dan kejahatan lainnya. 

Dalam giat tersebut petugas memberikan pesan agar selalu waspada dan berhati hati . Hal itu sebagai upaya untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta bagian dari inisiatif guna mencegah dan mewaspadai berbagai bentuk gangguan kamtibmas.

"Seperti C3, tawuran, aksi premanisme dan yang lainnya di lingkungan masyarakat.

"Dengan begitu, masyarakat dapat merasakan kehadiran kepolisian ditengah-tengah mereka.

selain itu petugas memberikan arahan kepada para pelajar yang pulang sekolah, untuk tidak berkumpul atau nongkrong. Sebaiknya langsung pulang kerumah masing masing. hal ini untuk mencegah terjadinya tawuran antar pelajar. 

Petugas mengingatkan masyarakat untuk melapor apabila menemukan sesuatu yang mencurigakan ataupun meresahkan ke Polsek Majalaya atau melalui Whatsapp “Lapor Pak Kapolsek”.



TerPopuler