Patroli Polsek Majalaya Monitoring lingkungan Dalam Upaya Jaga Kondusifitas -->

Kategori Berita

Patroli Polsek Majalaya Monitoring lingkungan Dalam Upaya Jaga Kondusifitas

Sunday 27 August 2023, August 27, 2023



Suara Kita News.com. patroli presisi Polsek Majalaya monitoring lingkungan dalam upaya menjaga kondusifitas dan keamanan dimasyarakat. Bripka Agus Setiawan dan Brigadir H Anis Barokah monitoring situasi malam hari sebagai bentuk upaya mengantisipasi C3 (Curas, Curat, Curanmor), tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Majalaya Polres Karawang.

Patroli polsek Majalaya monitoring jln, Raya lemah Mulya, Gokgik. DS. Lemahmulya Kec.Majalaya. Kab.Karawang. untuk mengantisipasi tindak kejahatan di malam hari. Minggu (27/08/2023)

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengarahkan Kapolsek Majalaya Polres Karawang Iptu Yulianto SH untuk meningkatkan kewaspadaan di wilayah hukum Majalaya, dengan giat patroli monitoring lingkungan di malam hari. Dengan tujuan untuk mengantisipasi terjadinya C3 dan kejahatan jalanan.

Dalam memberikan pengamanan di lingkungan masyarakat, hal ini kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegas kapolsek.

“Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH, supaya melaksanakan patroli Prekat Strong Point Kepung Karawang demi memaksimalkan kondusifitas wilayah.

“Patroli itu kami lakukan secara mobile untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan dianggap sebagai gangguan kamtibmas,” sambungnya.

Anggota Polsek Majalaya akan selalu berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas di Wilayah hukum Majalaya dan membuat masyarakat merasa aman dan nyaman. Sehingga kehadiran polisi bisa terasa oleh masyarakat, pungkasnya.

 kegiatan patroli Prekat Polsek Majalaya melakukan Harkamtibmas  di wilayah hukum polsek Majalaya_  



TerPopuler