Berdialog dengan petugas SPBU Unit Patroli Polsek Majalaya Pastikan Keamanan -->

Kategori Berita

Berdialog dengan petugas SPBU Unit Patroli Polsek Majalaya Pastikan Keamanan

Sunday 27 August 2023, August 27, 2023



Suara Kita News.com. Polres karawang Polda Jabar, Untuk menjaga kamtibmas yang kondusif dan mengantisipasi tindak kejahatan jalanan, Polsek Majalaya Polres Karawang Polda Jabar meningkatkan patroli malam hari guna menciptakan kamtibmas yang aman kondusif, minggu  (27/08/2023).

Dalam patroli tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Bripka Dalih Rahmat (Anggota Patroli Samapta) dan Bripka Yusuf Bachtiar (Bhabinkamtibmas Desa Bengle) sambang Karyawan SPBU Pertamina  Taufik dan Keamanan SPBU Pertamina  Sondang di Desa Pasirjengkol Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang, guna berdialog terkait kamtibmas 

Pada kesempatan itu petugas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Petugas Jaga SPBU untuk selalu waspada lam bertugas. Jika menemui hal yang mencurigakan, segera melaporkan ke mako polsek Majalaya

Sementara itu, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono  melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto mengatakan, sambang Objek vital SPBU bertujuan untuk mengetahui Keamanan dan kodisi SPBU. 
 
“Selain itu, Petugas patroli memberikan himbauan kepada petugas keamanan SPBU untuk selalu memantau sekitar lingkungan, jangan sampai lengah, periksa dan aktifkan fungsi penunjang keamanan seperti CCTV.




 

TerPopuler