Peduli Generasi Muda, Bhabikamtibmas Polsek Majalaya Himbau Anak Muda. -->

Kategori Berita

Peduli Generasi Muda, Bhabikamtibmas Polsek Majalaya Himbau Anak Muda.

Saturday 12 August 2023, August 12, 2023



Suara Kita News. Com -Polres Karawang - Polsek Majalaya Polda Jawa Barat, Bhabinkamtibmas merupakan personil Polri yang bertugas melaksanakan Sambang, Door To Door System, Problem Solving, memberikan himbauan Kamtibmas, serta personil Polri yang menyampaikan tugas-tugas kepolisian kepada masyarakat.

Menyikapi tugas tersebut, Bhabinkamtibmas Aiptu Akhmad Saekhu melaksanakan Sambang kamtibmas kepada para anak-anak yang sedang berkumpul, Sabtu ( 12/8/2023 )

Dalam Sambang ini, Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada para anak-anak agar jangan mengikuti perbuatan yang tidak baik atau pergaulan bebas, karena hal tersebut hanya akan berdampak tidak baik bagi diri sendiri dan bisa merusak masa depan diri masing-masing.

Pada kesempatan tersebut juga, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada anak-anak untuk tidak merokok dan mengkonsumsi obat-obatan terlarang, serta menghirup lem, karena akan merusak system kekebalan tubuh diri kita, “lebih baik bantu orang tua dan melakukan kegiatan yang positif lainnya, seperti shalat dan bermain seperti anak-anak lainnya”, himbau Syaiful.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto mengatakan.

"bahwa kegiatan sambang desa bertujuan untuk meningkatkan sinergitas yang baik antara warga masyarakat desa binaaan dengan Bhabinkamtibmasnya serta memberikan motivasi kepada anak muda dan masyarakat agar berpartisipasi aktif mendukung terciptanya kamtibmas yang aman dan terkendali, ucapnya.



Polres Karawang _ AKBP Wirdhanto Hadicaksono _

TerPopuler