PEMUDA PANCASILA RANTING KARANGPAWITAN JUM'AT SEDEKAH, BAGIKAN 150 NASI BOX KEPADA MASYARAKAT SEKITAR -->

Kategori Berita

PEMUDA PANCASILA RANTING KARANGPAWITAN JUM'AT SEDEKAH, BAGIKAN 150 NASI BOX KEPADA MASYARAKAT SEKITAR

Friday 4 August 2023, August 04, 2023



Karawang - Suara Kita News Com. Karawang* - Pemuda Pancasila Ranting Karangpawitan mengadakan kegiatan Jum'at Sedekah di Sekitar Lampu merah Pemda Karawang, Jum'at (04/08/2023).

Di tempat yang sama, Ketua Pemuda Pancasila Ranting Karangpawitan, Ahmad Sobari,Amg. Yang kerap disapa "Madun"menjelaskan, rujuan Jum'at Sedekah ini untuk berbagi dan menjalin hubungan silaturahmi yang tiada henti demi kelancaran Organisasi kita ini, dan di samping itu kita ini juga merupakan organisasi sosial.

“Kita membagikan 150 nasi box kepada masyarakat sekitar, pengguna jalan dan pengendara yang melewati sekitar lampu merah Pemda Karawang” ucapnya.
“Kegiatan Jum'at Sedekah ini dihadiri oleh Pengurus Majelis Pimpinan Cabang,(MPC),. Pemuda Pancasila Kabupaten Karawang, dan Sejumlah anggota Ranting Karangpawitan ,” katanya.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan Jum'at Sedekah ini bisa lebih mempererat tali silaturahmi antara Anggota Ranting Karangpawitan,. dan Insya Allah Jum'at Sedekah ini akan berkesinambungan dan dalam berbagai versi bentuk pembagiannya. Semoga kedepannya Pemuda Pancasila Ranting Karangpawitan lebih kompak, lebih solid dan lebih maju lagi,” ujarnya. (Red)

TerPopuler