Gatur lalin Polsek Majalaya Himbau Pengguna Jalan -->

Kategori Berita

Gatur lalin Polsek Majalaya Himbau Pengguna Jalan

Thursday 24 August 2023, August 24, 2023

 Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda Jabar. Dalam pelaksanaan program CEKAT dan Transformasi Polri Presisi, Personil Polsek Majalaya Polres Karawang Polda Jabar Kanit Binmas Aiptu H.Atang Munajat dan Bripka Agus Setiawan Anggota Patroli polsek Majalaya melaksanakan gatur lalin di Prapatan Ciranggon Desa Ciranggon Kecamatan Majalaya Kabupaten  Karawang. Kamis (24/08/2023)

 Kapolsek Majalaya mengatakan kegiatan pengaturan lalin rutin dilakukan setiap hari, sesuai  arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolres Majalaya  dengan tujuan untuk memperlancar arus lalulintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para pengguna jalan.


"Giat gatur lalin ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Lakalantas. Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan, masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman," katanya,

Dengan Giat lalin  berharap masyarakat yang melaksanakan aktivitas saat berkendaraan ataupun pengguna jalan selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalulintas dalam berkendara.

Berkendara dengan aman, menggunakan pelindung diri seperti Helm dan yang lainnya, tidak ugal-ugalan saat berkendara agar tercipta situasi yang aman dan nyaman bagi pengguna jalan" pungkasnya.

TerPopuler