Polsek Majalaya Merima Kunjungan Ormas LMP -->

Kategori Berita

Polsek Majalaya Merima Kunjungan Ormas LMP

Sunday 6 August 2023, August 06, 2023


Suara Kita news.com. Dalam upaya menjaga kondusifitas lingkungan men jelang pilleg dan pilpres, polsek majalaya melaksanakan giat silahturahmi kepada ketua cabang LSM LMP bertempat di mako polsek Majalaya. minggu (06/078/2023)

Ketua Cabang LSM LMP mendatangi mako polsek cilamaya guna berkordinasi dalam upaya menjaga ketertiban dan keamanan  menjelang pemili 2024 mendatang, sehingga tercipta situasi aman saat pelaksanaan pemilu.

kapolres karawang AKBP wirdhanto hadicaksono melalui kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH mengatakan, dalam upaya menjaga keamanan dibutuhkan kerja sama dengan seluruh elemen masyarakat, 

petugas Fungsi Polsek majalaya bersama Ketua LSM LMP berdialog terkait kamtibmas menjelang pemilu. adapan permasalahan yang di bahas meliputi ,Agar Tokoh Pormal ikut serta menjaga kondusifitas di Wilayah Kec. Majalaya. Apabila adanya kejadian menonjol, agar secepat mungkin melaporkan kepada Polsek dan atau Bhabinkamtibmas Desa setempat.

Jelang Pemilu 2024, dihimbau kepada Para Tokoh prmal dan inpormal, elemen dan warga masyarakat Kec. Majalaya agar ikut serta menjaga kondusifitas kepada para bacaleg untuk selalu memberikan arahan kepada para kadernya agar tidak terjadi gesekan dengan kader lainnya.
 Kapolsek Majalaya berharap Wilayah Kecamata Majalaya jelang Pemilu 2024 dan Pencoblosan nanti berjalan aman dan kondusif.


TerPopuler