Peringati HUT RI Ke-78, Bacaleg Partai PPP Hari Mulya Adakan Santunan kepada Masyarakat yang kurang mampu dan anak yatim. -->

Kategori Berita

Peringati HUT RI Ke-78, Bacaleg Partai PPP Hari Mulya Adakan Santunan kepada Masyarakat yang kurang mampu dan anak yatim.

Friday 18 August 2023, August 18, 2023



Karawang -Suara Kita News Com. - Dalam rangka memperingati sekaligus ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT), RI yang ke-78 tahun 2023, Bacaleg DPRD Kabupaten Karawang, dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Daerah Pemilihan (Dapil), 1 yang meliputi Kecamatan Pangkalan, Tegal Waru, Telukjambe Timur, Telukjambe Barat, dan Karawang Barat, melepas iringan karnaval mengadakan Pembagian sembako dan menyantuni anak yatim, di Desa Gempol, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Jum’at, (18/08/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Bacaleg DPRD Kabupaten Karawang, Dapil 1 dari Partai PPP, Hari Mulya menyampaikan bahwa pada momentum peringatan HUT RI yang ke-78 tahun 2023 ini, saya sangat mendukung penuh berbagai acara yang khususnya untuk masyarakat.
“Kegiatan ini bisa terselenggara karena saya bekerjasama dengan pihak masyarakat Desa Gempol, karena penyelenggaraan acara ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada semua kegiatan masyarakat khususnya keagamaan,” ungkanya.

Kemudian, perlu diingat juga bahwa kita wajib mengenang jasa para pahlawan kita yang telah berjuang untuk kemerdekaan RI ini, sehingga saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat desa Gempol yang sudah berpartisipasi.
“Alhamdulillah, dalam pelaksanaan kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar, untuk kedepannya juga insyaallah kegiatan ini akan terus kita lakukan sehingga bisa selalu mensupport semua kegiatan masyarakat,” tandasnya. (madhoen).

TerPopuler