Personil Polsek Majalaya Lakukan Pengamanan Turnamen Sepak Bola Antar RW. -->

Kategori Berita

Personil Polsek Majalaya Lakukan Pengamanan Turnamen Sepak Bola Antar RW.

Saturday 5 August 2023, August 05, 2023



Suara Kita News. Com -Polsek Majalaya Polda Jawa Barat,  Bhabinkamtibmas Desa Lemahmulya Aiptu Joni melaksanakan pengamanan terbuka pada kegiatan Turnamen Sepak Bola anatar RW di desa Binaannya, Sabtu ( 5/8/2023 )

Pertandingan Sepak Bola tersebut semakin meriah sehingga Bhabinkamtibmas bekerjasama dengan Panitia untuk melakukan pemantauan terhadap area parkir kendaraan R4 (mobil) dan R2 (sepeda motor) untuk antisipasi kejahatan dengan modus pecah kaca, kehilangan kendaraan bermotor serta barang berharga lainnya.

Bhabinkamtibmas Desa Lemahmulya Aiptu joni menyampaikan beberapa himbauan Kepada Para Pemain untuk menjunjung tinggi Sportifitas dalam permainan, tidak mudah tersulut emosi apalagi sampai terjadi perkelahian.

Dihimbau Kepada Para Penonton untuk tetap menjaga keamanan dan kondusifitas, jangan sampai menjadi pemicu terjadi keributan/tawuran antar Penonton. 

" Diingatkan Kepada Para Penonton untuk berhati-hati dalam menyimpan/memarkir kendaraannya, supaya menggunakan kunci ganda, antisipasi terjadinya Curanmor maupun kejadian lainnya." Ujar Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto mewakili Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

Polres Karawang _ AKBP Wirdhanto Hadicaksono _

TerPopuler