Dalam Ngawangkong Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Berkomunikasi Dengan Limas Desa Pasirjengkol -->

Kategori Berita

Dalam Ngawangkong Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Berkomunikasi Dengan Limas Desa Pasirjengkol

Sunday 13 August 2023, August 13, 2023


Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda Jabar. Ngawangkong merupakan giat yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas dalam upaya mewujudkan rasa aman dengan hadirnya kepolisian di tengah masyarakat. Ngawangkong bertujuan untuk mendekatan diri bersama masyarakat dalam upaya mengetahui situasi dan kondisi lingkungan.

Bhabinkamtibmasn Desa Majalaya Brigpol Bagus Tri R dan PS Kanit Polsek Majalaya  Aiptu Asep Dedih, S.H  sambang ngawangkong bersama bersama Linmas yang sedang ronda di desa pasirjengkol kec majalaya kab Karawang. Senin (14/08/2023)

Ngawangkon bersama Limas di desa Pasirjengkol  dalam rangka bersilahturahmi serta berkomunikasi terkait permasalahan yang terjadi dilingkungan.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek MAjalaya Iptu Yulianto SH mengatakan ngawangkong merupakan giat bhabinkamtibmas dalam upaya menciptakan rasa aman dengan hadirnya kepolisian di tengah masyarakat.

Bhabinkamtibmas sambang warga dengan ngawangkong berkomunikasi dalam upaya kedekatan bersama masyarakat dan menyampaikan pesan kamtibmas

Dalam ngawangkong bhabinkamtibmas memberikan arahan dan himbau kepada masyarakat untuk meningkatkan siskamling.

"Hal itu bertujuan, untuk menjaga kemanan dan ketertiban lingkungan. Dengan siskamling dapat menekan tindak kejahatan seperti C3, tawuran dan kejahatan jalanan." Ungkapnya

"Mari bersama sama kita jaga keamanan dan kondusifitas lingkungang dengan hal yang positif, saling jaga kerukunan warga, dan tingkatkan siskamling." Ajaknya.

 


TerPopuler