Pimpinan Redaksi Suara Kita News. Com Mengucapkan Selamat Anniversary Tinta Merah Ya Ke 1 -->

Kategori Berita

Pimpinan Redaksi Suara Kita News. Com Mengucapkan Selamat Anniversary Tinta Merah Ya Ke 1

Wednesday 23 August 2023, August 23, 2023


Suara Kita News. Com - Ulang tahun adalah momen yang bikin hati berdebar. Ucapan selamat dan doa dari keluarga atau sahabat membuatmu bahagia. Saat merayakan ulang.
Media Online Tinta Merah Merayakan Anniversary ke 1. Dengan tema menjujung profisionalisme dan etika untuk mewujudkan kemerdekaan Pres yang bebas dan bermartabat. Bertempat di RM Alam Ceria. Kamis (24/06/2023)

Pimpinan Redaksi Tinta Merah Agus Sosial mengatakan, Tinta Merah berjalan di era globalisasi industri media. Tinta merah saat ini sudah ada di 11 provinsi.

Tinta Merah terus Menjaga marwah profisionalisme jurnalis. Untuk mengungkap fakta fakta guna memberikan informasi Publik.

Pimpinan Redaksi Suara Kita News. Com mengucapkan selamat Unniversery Tinta Merah Yang Ke 1.

Di usia satu dekade ini, Tinta Merah yang merupakan pelopor media siber di Indonesia, semoga pula memanfaatkan momentum istimewa ini untuk terus mematangkan diri, terus berkarya, semakin kreatif dan inovatif. Salam semangat dan sukses rekan-rekan Tinta Merah.

"Semoga Tinta Merah selalu menjadi media online yang independen, yang akurat dan mencerdaskan pembacanya.

"semoga selalu terdepan dalam menyajikan berita-berita paling aktual, cepat, dan tepercaya. Juga terus menjadi referensi informasi yang inspiratif dan memperkuat optimisme. pangkas nya.

TerPopuler