Polsek Cilamaya Amankan Pelajara Yang Hendak Tawuran -->

Kategori Berita

Polsek Cilamaya Amankan Pelajara Yang Hendak Tawuran

Friday 25 August 2023, August 25, 2023


Suara Kita News.com, Polres Karawang Polda Jabar. Petugas patroli Polsek Cilamaya Kanit Intelkam Polsek Cilamaya Iptu Surachmat, Panit Reskrim polsek cilamaya Ipda Wirta SH, Piket Patroli Serta Piket Reskrim antisipasi terjadinya tawuran antar pelajar. Di Pertamina kendal gede Dan. Kendal gede Desa. Sukatani Kec. Cilamaya Wetan Kab. KarawangJumat (25/08/2023)

Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir mengatakan berawal dari pengaduan masyarakat, bahwa di lokasi lahan pertamina dsn kendal gede Desa Sukatani kec. Cilamaya wetan ada dua kelompok siswa sekolah SMP yang diduga akan melakukan aksi Tawuran antara sekolah SMP IT AL.HUDA alamat Desa Sukatani kecamatn Cikamaya wetan dengan SMP Islam Al Mutaqin Alamat Desa Rawagempol kulon Kec cilamaya Wetan.

piket reskrim polres Cilamaya
bersama anggota patroli bergerak cepat meluncur ke TKP dan membubarkannya kemudian berhasil mengamankan sebanyak 6 (enam) orang siswa yg akan melakukan tawuran tersebut.
Ke emam siswa berinisial SG, FH, DM, SN, RD, AD diamankan ke mako Polsek Cilamaya guna dilakukan interogasi lebih lanjut dan pembinaan agar tidak terulang kembali tawuran antar anak sekolah.
" Kami memanggil orang tua dari masing - masing anak sekolah tersebut ke mako Polsek Cilamaya dan memberikan himbauan agar lebih mengawasi anak - anaknya dalam pergaulan sehari - hari."ungkapnya

Polsek Cilamaya Mendata Para Pelajar tersebut dengan membuatkan Pernyataan agar anak sekolah tersebut tidak mengulangi kejadian yang sama.

Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto hadicaksono melalui Kapolsek Cilamaya Kompol A aBdul Kodir, agar menghimbau dan menyambangi siswa-siswa mencegah terjadinya tindakan tawuran pelajar, memghimbau pelajar smp untuk waspada akan adanya tindakan kejahtan dan tawuran pelajar,

Kapolsek menghimbau bila terjadi tindak kejahtan segera melaporkan ke polsek Cilamaya.

TerPopuler