Polsek Cilamaya Giat Operasi Bina Waspada Lodaya 2023 -->

Kategori Berita

Polsek Cilamaya Giat Operasi Bina Waspada Lodaya 2023

Wednesday 30 August 2023, August 30, 2023


Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda Jabar. Polsek Cilamaya Polres Karawang Polda Jabar, Dalam rangka Meminimalisir tindak kekerasan dan pemalakan diwilayah Hukum Polsek Cilamaya, Personil Polsek Cilamaya Polres karawang Aipda Apri Handoko dan Bripka Yudha Erwanto. melaksanakan giat Ops Bina Waspada Lodaya 2023 di depan Kantor Bank Bri Unit Pasirukem Desa tegalurung Kec.Cilamaya kulon, dengan Sasaran Premanisme dan Parkir Liar, Rabu (30/08/2023).


Kegiatan tersebut adalah tugas Kepolisian untuk memberikan rasa Aman dan Nyaman kepada masyarakat agar terciptanya Keamanan dan Ketertiban serta Kondusifitas dilingkungan masyarakat khususnya diwilayah Hukum Polsek Cilamaya Polres Karawang Polda Jabar.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir mengatakan, kegiatan Ops Bina waspada Lodaya dilakukan dalam rangka meningkatkan daya cegah dan daya tangkal masyarakat terhadap kenakalan remaja, premanisme dan penyakit masyarakat di wilayah hukum Polres Karawang Polda Jabar.
"Tujuannya untuk mengantisipasi terjadinya aksi premanisme seperti Pemalakan, Pencurian, Pembobolan dan Kriminalitas lainnya," unjarnya

Untuk mencegah dan Meminimalisir hal tersebut, Kompol A Abdul Kodir mengarahkan anggota, untuk melaksanakan Ops Bina waspada Lodaya 2023di Wilayahnya yang rawan terjadi hal-hal tersebut seperti Pertokoan, Perkantoran, ataupun disekolah-sekolah"

"Kami sudah melaksanakan kegiatan Ops Bina Waspada di parkiran Bank BRI dan memberikan Pembinaan dan Himbauan kepada Pemuda untuk tidak melakukan kegiatan yang mengganggu kenyamanan, Keamanan, ketertiban serta Kondusifitas dilingkungan

TerPopuler