Unit Patroli Polsek Majalaya monitoring SPBU Pastikan Keamanan -->

Kategori Berita

Unit Patroli Polsek Majalaya monitoring SPBU Pastikan Keamanan

Tuesday 15 August 2023, August 15, 2023



Suara Kita News.com .Polres Karawang Polda Jabar - Anggota Kepolisian Sektor Majalaya  Polres Karawang Polda Jabar, kembali melaksanakan patroli strong point Kepung Karawang di SPBU Pasirjengkol Desa Pasirjengkol Kecamatan Majalaya. Kabupaten Karawang.Selasa (15/08/2023)

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengarahkan Kapolsek Majalaya Polres Karawang Iptu Yulianto SH untuk meningkatkan kewaspadaan di wilayah hukum Majalaya, dalam giat patroli kepung karawang.

Anggota Patroli Polsek Majalaya Bripka Agus Setiawan (Bhabin Ds. Pasirjengkol) dan Brigpol Anes Barokah, S.H. (IK polsek majalaya) monitoring situasi menjelang pagi sebagai bentuk upaya mengantisipasi C3 (Curas, Curat, Curanmor), tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Majalaya Polres Karawang.

Kami siap dalam memberikan pengamanan di lingkungan masyarakat, hal ini kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegas kapolsek.

Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH, supaya kami melaksanakan patroli Prekat Strong Point dan Kepung Karawang demi memaksimalkan kondusifitas wilayah.

Patroli itu kami lakukan secara mobile untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan dianggap sebagai gangguan kamtibmas,” sambungnya.

Anggota Polsek Majalaya akan selalu berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas di Wilayah hukum Majalaya dan membuat masyarakat merasa aman dan nyaman. Sehingga kehadiran polisi bisa terasa oleh masyarakat, pungkasnya.



 

TerPopuler