Polsek Telukjambe Timur Gelar Patroli Kepung Karawang di Bintang Alam -->

Kategori Berita

Polsek Telukjambe Timur Gelar Patroli Kepung Karawang di Bintang Alam

Sunday 6 August 2023, August 06, 2023


Suara Kita News. Com -Pawas Piket Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Iptu Didin Salnuryadin pimpin anggota melaksanakan patroli Kepung Karawang di lampu merah (Lamer) Desa Telukjambe, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang.

Patroli tersebut digelar dengan tujuan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas maupun kejahatan jalanan, Minggu (6/8/2023).

Berdasarkan arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman, agar selalu mengantisipasi gangguan kamtibmas yang sifatnya bisa berpotensi meresahkan masyarakat.

"Petugas akan terus berupaya menjaga wilayah hukum kami, demi mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas," ungkap Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar.

Karena itu, Kompol Suherman mengarahkan Pawas Piket Iptu Didin Salnuryadin beserta Aiptu Solihin, Aiptu Agus Mulyana, Bripka Arief Yoga, Agam Iskandar Muda, Briptu Gusti S dan Briptu Yusup M, untuk melaksanakan Patroli Kepung Karawang, demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

"Apabila di dapati gangguan maupun ancaman kamtibmas, maka petugas tidak akan segan-segan untuk mengambil langkah tegas dan terukur," tegas Kompol Suherman, Kapolsek Telukjambe Timur.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

TerPopuler