Rangkaian HUT Kemenkumham ke 78, Lapas Kelas II Tangerang Ikuti Giat Sepeda Sehat -->

Kategori Berita

Rangkaian HUT Kemenkumham ke 78, Lapas Kelas II Tangerang Ikuti Giat Sepeda Sehat

Friday 11 August 2023, August 11, 2023


Suara Kita News. 
Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Tangerang Kantor Wilayah Kemenkumham Banten turut serta berpartisipasi dalam mengikuti dan melaksanakan kegiatan Sepeda Sehat yang diselenggarakan Kanwil Kemnekumham Banten, Jum'at (11/8).

Kegiatan dihadiri dan dibuka langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, Tejo Harwanto, pimpinan tinggi pratama dan pejabat administrasi kanwil banten, Kepala Unit Pelaksana Teknis Wilayah Banten baik Lapas, Rutan, Bapas, Rupbasan, dan Imigrasi serta tamu undangan lainnya.

"Lapas Kelas IIA Tangerang dan Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang berkesempatan untuk menjadi panitia konsumsi kegiatan dan alhamdulillah terselenggara dengan baik. Rasanya senang bisa memberikan pelayanan kepada para tamu undangan yang juga menjadi peserta giat sepeda sehat ini dan semoga terus bersinergi bersama mensukseskan kegiatan di lingkungan Kanwil Banten." Ucap Kalapas Kelas IIA Tangerang, Yekti Apriyanti. 

Pada sambutannya, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, Tejo Harwanto menyampaikan bahwa kegiatan ini menjadi rangkaian dalam HUT Kemenkumham Ke-78 dan juga ajang silaturahmi bagi seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Banten.

"Tidak hanya itu, kegiatan ini diharapkan dapat memberikan hal positif bagi seluruh insan Pengayoman Banten dalam menjalankan tugas pekerjaan sehari-hari dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat." Ucap Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, Tejo Harwanto. 

Kegiatan dilanjutkan dengan coaching pemanasan oleh tim dari Imigrasi dan melakukan pemanasan bersama sebelum akhirnya dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten. Sejauh 10 KM, seluruh jajaran Kanwil Banten menyelesaikan sepeda sehat ini.

Kegiatan berlangsung lancar dan dilanjutkan dengan acara hiburan dan ditutup dengan ramah tamah, foto bersama, hiburan nyanyian dan juga persembahan lagu dari Band Warga Binaan Rutan Kelas I Tangerang.(AVID/humas)

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler