Ridwan Kamil Tinggalkan Pembangunan di Karawang, Cellica Sampaikan Terimakasih -->

Kategori Berita

Ridwan Kamil Tinggalkan Pembangunan di Karawang, Cellica Sampaikan Terimakasih

Saturday 12 August 2023, August 12, 2023


Suara Kita News Com. - Jelang berakhirnya masa jabatan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana sampaikan terimakasih atas dukungan pembangunan yang telah dilakukan di Kabupaten Karawang.

Ridwan Kamil akan mengakhiri masa jabatanya tersisa satu bulan lagi, tepatnya 23 September 2023. Selama 5 tahun pemimpin Jawa Barat, Ridwan Kamil meninggalkan sejumlah pembangunan di berbagai daerah termasuk di Kabupaten Karawang.

Pembangunan yang ditinggalkan oleh Ridwan Kamil selama 5 tahun ini mendapat sambutan baik dari Bupati Cellica. Ia menghaturkan terima kasih atas perhatiannya terhadap pembangunan yang ada di Karawang.
“Kami atas nama warga Karawang mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian dan kasih sayang Pa Gubernur selama ini," kata Cellica

Celica menyenyebutkan terdapat sejumlah pembangunan yang telah ditinggal Ridwan Kamil di Kabupaten Karawang, baik yang sudah selesai maupun masih dalam pengerjaan yang akan selesai.
“Pembangunan Jembatan Rumambe, Pembangunan Jembatan Walahar dan Alun2 Kebanggaan Warga Karawang yang InsyaAllah akhir tahun ini bisa digunakan masyarakat Karawang,” ucap Cellica.

Ada pun perbaikan jalan yang dibantu melalui pembiayaan Provinsi Jawa Barat, diantaranya yaitu Jalan Tanjungpura - Rengasdengklok, dan Palumbonsari - Loji. serta pembangunan Jalan Curug Kosambi, Lamaran - Tegaloa, dan Telagasari - Pagadungan.

Tidak sampai disitu, terdapat juga perhatian lain di bidang kesehatan, pendidikan dan sektor lainnya yang turut dibantu.
Bupati Karawang selain menyampaikan terima kasih, Ia juga turut mendoakan Ridwan Kamil yang akan menyelesaikan masa jabatannya.

“Semoga kebaikan Bapak menjadi ladang pahala, dan Doa kami, semoga Allah SWT senantiasa melindungi, merahmati, memberi kasih sayangnya dan mengabulkan semua impian dan cita2 Bapak untuk kemaslahatan orang banyak” ujar Cellica.
Cellica Nurrachadiana bertemu Ridwan Kamil saat memenuhi undangan silaturahmi komunikasi pimpinan daerah (Kopdar) bersama dengan 27 bupati/walikota di Jawa Barat. (Madhoen)

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler