Sambang Mako Koramil Unit Patroli Polsek Cilamaya Bersinergi -->

Kategori Berita

Sambang Mako Koramil Unit Patroli Polsek Cilamaya Bersinergi

Tuesday 22 August 2023, August 22, 2023


Suara Kita News.com, Polres Karawang Polda Jabar. Polsek Cilamaya polres Karawang polda Jawa barat. Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya polres Aiptu Dadi Daspa Sambang Piket Koramil Cilamaya 0408 Kecamatan Cilamaya wetan Kabupaten Karawang. Rabu (23/08/2023)
Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya polres Aiptu Dadi Daspa melaksanakan silatirahmi bersama Anggota Koramil Cilamaya guna Meningkatkan Sinergitas TNI- POLRI.

Silatirahmi TNI - POLRI guna meningkatkan sinergitas antar intansi, sehingga menicptakan situasi yang lebih aman dan Kondusif. Untuk wilayah kecamatan pedes sampai saat ini keadan aman dan kondusif, alahmdulilah kami polsek Cilamaya dan koramil Cilamaya melaksanakan kegiatan bersama-sama sehingga keamanan wilayah kecamatan Cilamaya aman dan kondusif.

Silahturahmi di mako koramil Cilamaya untuk memperkuat sinergitas TNI POLRI di kecamatan Cilamaya, dan dilanjutkan dengan kegiatan patroli bersama dalam rangka Sinergitas TNI & POLRI.

Semoga antar TNI - Polri terus bersinergi kedepannya dan saling bahu membahu untuk terciptanya keamanan lingkungan wilayah hukum polres karawang khususnya polsek Cilamaya.

TerPopuler