Sambang Petani Padi Bhabinkmtibmas Sampaikn Himbauan Kamtibmas. -->

Kategori Berita

Sambang Petani Padi Bhabinkmtibmas Sampaikn Himbauan Kamtibmas.

Saturday 5 August 2023, August 05, 2023



Suara Kita news. Com -Polsek Majalaya Polda Jawa Barat,  Dalam rangka harkamtibmas dan bangun kesadaran partisipasi terhadap kamtibmas serta peningkatan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. 

Bhabinkamtibmas Desa Lemahmulya Aiptu Joni Polsek Majalaya Sambangi Petani yang sedang panen Padi, Sabtu ( 5/8/2023 )

Bhabinkamtibmas Desa Lemahmulya Aiptu Joni melaksanakan Patroli dialogis di wilayah tugasnya, Dalam sambang kali ini Bhabinkamtibmas bertemu warga masyarakat dan tatap muka dengan warga yang sedang panen padi.

Dalam kesempatan itu di sampaikan himbauan untuk bersama jaga kamtibmas dan menjaga keamanan dalam mencegah terjadinya pencurian hasil panen.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas polsek Majalaya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar lebih meningkatkan kewaspadaan di sekitar lingkungan area persawahan terutama parkir ranmor yang sedang di tinggal bekerja ke sawah.

Kapolres Karawang AKBP Wirdahanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya iptu Yulianto mengatakan. 

" Selain itu dengan naiknya harga kebutuhan pokok yaitu beras agar Bhabinkamtibmas sampaikan kepada petani khususnya yang menanam padi untuk meningkatkan hasil produktifitas pertanian guna mendukung ketahanan pangan nasional untuk menekan naiknya harga beras hindari menjual hasil panen kepada tengkulak yang bisa merugikan petani sendiri.

“Pengaturan pola tanam dan pengairan serta perawatan yang baik akan meningkatkan hasil produksi pertanian terutama padi yang nantinya bisa memenuhi kebutuhan bahan pokok di pasaran terutama beras,” ucap kapolsek

Polres Karawang _ AKBP Wirdhanto Hadicaksono _

TerPopuler