Semarakkat HUT Kemenkumham, Lapas Binjai Ikuti Jalan Sehat Bersama Kanwil Kusuma -->

Kategori Berita

Semarakkat HUT Kemenkumham, Lapas Binjai Ikuti Jalan Sehat Bersama Kanwil Kusuma

Sunday 13 August 2023, August 13, 2023



Binjai - Suara Kita News.com

Petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai mengikuti Jalan Sehat bersama seluruh pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara dalam rangka menyambut hari lahir Kementerian Hukum dan HAM atau yang sering disebut sebagai Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke 78,Minggu (13/08/2023).

Jalan sehat sangat baik untuk fisik dan psikis. Fisik dan Psikis yang sehat, sangat dibutuhkan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, sebagaimana tertuang dalam janji kinerja.

Kegiatan Jalan Sehat dibuka langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara , Imam Suyudi dengan melepas ratusan balon gas ke udara.

Dimulai dari halaman Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara, seluruh peserta bergerak menuju jalan Guru Pantimpus menuju Bundaran SIB, lanjut ke Lapangan Benteng menuju depan Kantor Walikota dilanjutkan ke lapangan Merdeka dan berakhir di halaman Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara.

Beraneka ragam hadiah yang telah dipersiapkan menambah semangat peserta jalan sehat. Acara semakin menarik dan meriah dengan hadirnya hiburan musik dan lagu dari penyanyi kota Medan.(red). 

TerPopuler