Serdik Dr. PADLI S.H. S.I.K, M.Si Rutin mendonorkan Darah Sebagai Wujud Kepedulian Terhadap Masyarakat -->

Kategori Berita

Serdik Dr. PADLI S.H. S.I.K, M.Si Rutin mendonorkan Darah Sebagai Wujud Kepedulian Terhadap Masyarakat

Sunday 6 August 2023, August 06, 2023


Suara Kita News. Com 
Kegiatan donor darah bukan hanya penting bagi kesehatan tubuh, tapi memiliki nilai sosial yang tinggi, karena dengan sekantong darah yang disumbangkan, dapat menolong kesehatan hingga menyelamatkan nyawa seseorang.


Dengan prinsip sosial seperti itu, Sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan ketahanan pangan, Serdik Dr. PADLI, S.H., S.I.K., M.Si. memberikan bantuan paket sembako kepada salah satu yayasan yatim piatu di Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat. Sabtu (5/8/2023).


Dalam kesempatan tersebut, Serdik Dr. Padli,. S.H., S.I.K., M.Si. Sespim Polri, secara rutin selalu melakukan kegiatan donor darah, baik di kantor PMI maupun dalam kegiatan - kegiatan donor darah yang dilakukan secara berkala, 2-3 bulan sekali. Sabtu (5/7/2023).



Bukan hanya karena kesehatan saja, dikatakan oleh Sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan daya tahan tubuh, karena menjaga sirkulasi darah hingga penyerapan oksigen secara maksimal untuk disebarkan ke seluruh organ tubuh.


Dalam kesempatan tersebut, Serdik Dr. Padli,. S.H., S.I.K., M.Si. juga mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini, sering Ia lakukan untuk tetap menjaga kesehatan tubuhnya, yang dirasa semakin fit dan fresh setelah melakukannya.


Dalam kesempatan tersebut, Serdik Dr. Padli,. S.H., S.I.K., M.Si. berpesan kepada seluruh masyarakat, jangan pernah takut untuk mendonorkan darahnya, "Karena dengan cara mendonorkan darah, kesehatan kita bisa selalu terjaga, dan secara tidak langsung itu pun sebagai mendeteksi tubuh kita dari penyakit - penyakit menular dan berbahaya,"pungkasnya.y/u

TerPopuler