Giat patroli Polsek Cilamaya Pastikan Objek Vital pertaminan Aman -->

Kategori Berita

Giat patroli Polsek Cilamaya Pastikan Objek Vital pertaminan Aman

Wednesday 9 August 2023, August 09, 2023


Suara Kita News. Com - Polres Karawang Polda Jabar – petugas Fungsi Polsek Cilamaya Polda Jawa Barat, dalam upaya menjaga harkamtibmas polsek Cilamaya giat patroli prekat dengan sasaran obvit PLTGU Desa Cilamaya Kecamatan Cilamaya wetan. Rabu (09/08/2023) 

Giat patroli dilaksanakan petugas fungsi polsek Cilamaya Aipda Apri Handoko dan Bripka Yudha Erwanto.SH  untuk mengantisipasi terjadinya tindak pelanggaran hukum seperti C3, tawuran.Miras dan premanisme

Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir mengarahkan anggotanya guna melaksanakan patroli dengan menyisir titik titik rawan kejahatan di wilayah hukum polsek cilamaya. Agar situasi aman dan kondusif. 

Piket siaga Aiptu A Parid dan Aipda Lino lasanakan patroli monitoring wilayah Pertamina, pertokoan, perkantoran, permukiman serta SPBE, hal tersebut bertujuan mengatisipasi C3 ,tawuran, dan kehahatan jalanan.

Kompol A Abdul Kodir berharap kepada anggota untuk selalu waspada dan bertanggung jawab dalam bertugas sehingga kehadiran kepolisian dapat di rasakan masyarakat

TerPopuler