Unit Patroli Prekat Polsek Majalaya Giat Monitoring Lingkungan Di Malam Hari -->

Kategori Berita

Unit Patroli Prekat Polsek Majalaya Giat Monitoring Lingkungan Di Malam Hari

Wednesday 30 August 2023, August 30, 2023


Karawang - Suara Kita News.com Polsek Majalaya, polres karawang Polda jabar. Dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum patroli Polsek Majalaya melakukan Harkamtibmas serta silaturahmi bhabinkamtibmas kepada Masyarakat di wilayah hukum polsek Majalaya. Kamis (31/08/2023)

Patroli Prekat yang dilaksanakan Aiptu Asep Dedih,S.H (Ps Kanit samapta) dan Brigpol Bagus Tri Rigyartho (Bhabin Ds.Majalaya)dengan target sasaran Perum meta manggala desa bengle kec majalaya kab Karawang Dalam upaya mencegah adanya tindakan 3C (Curat, Curas dan Curanmor), tawuran serta kejahatan jalanan.

Sesuai arahan Kapolres Karawang, Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono.S.H.,S.IK.,M.Si melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH menyampaikan, kegiatan Patroli Prekat merupakan patroli rutin yang dilaksanakan anggotanya dalam rangka mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas. serta berkordinasi bersama masyarakat untuk menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan.

“Patroli Prekat merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan anggota kami untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas di malam hari, terutama dari adanya tindakan 3C (Curat,Curas,Curanmor) dan aksi tawuran “, jelas Kapolsek.

TerPopuler