Yekti Apriyanti Dipercayakan Menjabat Sebagai Plt Kepala Lapas Perempuan Kelas II A Tangerang -->

Kategori Berita

Yekti Apriyanti Dipercayakan Menjabat Sebagai Plt Kepala Lapas Perempuan Kelas II A Tangerang

Wednesday 9 August 2023, August 09, 2023


Tangerang - Suara Kita News
Kepala Lapas Kelas IIA Tangerang Yekti Apriyanti, mendapat kepercayaan menjabat sebagai Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang, menggantikan pejabat sebelumnya Esti Wahyuni ngsih. 

Kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Pisah Sambut kedua pejabat pemasyarakatan tersebut, dipimpin Kepala Kantor WIlayah Kemenkumham Banten  Tejo Harwanto, di Aula LPP Tangerang, Senin (07/08/2023)

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, Tejo Harwanto mengatakan, Kemenkumham mempercayakan Yekti Apriyanti dalam mengemban tugasnya yang baru sebagai Plt Kalapas Perempuan Kelas IIA Tangerang. 

Menurutnya, sebagai seorang pimpinan, ada tiga tugas yang harus dimiliki, yaitu komunikasi, kerja sama, serta monitoring dan evaluasi. 

"Seorang pemimpin bukanlah orang yang sempurna, untuk itulah harus minta masukan dari bawahan dan minta arahan dari pimpinan di atas," ujar Kakanwil. 

Sementara, Esti Wahyu Ningsih dalam kesempatan itu menyampaikan, 2 Tahun 7 Bulan dirinya memimpin Lapas Perempuan Kelas IIS adalah waktu yang tidak sebentar dan sangatlah panjang. 

" Terima kasih atas segala kenangan dan rasa kekeluargaan diantara kita semua selama ini, " katanya nya. 

Sedangkan Plt Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang Yekti Apriyanti tidak banyak bermalam kata selain memohon dukungan agar dirinya dapat melanjutkan apa yang sudah dilakukan di Unit Pelaksana Teknis (UPT) pemasyatakatan tersebut. 

" Mohon dukungan saya agar bisa melanjutkan yang telah dilakukan di Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang ini. Kepada seluruh jajaran mari kita bekerja dengan cinta, " imbau Yekti. 

Sebelumnya,  dilangsungkan acara inti yaitu prosesi penandatanganan dan serah terima jabatan yang dilakukan dari Kalapas Perempuan Kelas IIA Tangerang, Esti Wahyuningsih kepada Kalapas Kelas IIA Tangerang yang akan menjabat sebagai Plt. Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang, Yekti Apriyanti dengan disaksikan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, Tejo Harwanto. 

Acara sertijab dan pisah sambut tersebut, turut dihadiri jajaran Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrasi Kanwil Banten, para Kepala Unit Pelaksana Teknis Wilayah Banten, Para Stakeholder, Perwakilan Direktur Politeknik Ilmu Pemasyarakatan, Aparatur Penegak Hukum, dan tamu undangan lainnya. (AVID/humas)

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler