Bhabinkamtibmas polsek Cilamaya Hadir Dalam Rapat Tahunan Program sekolah -->

Kategori Berita

Bhabinkamtibmas polsek Cilamaya Hadir Dalam Rapat Tahunan Program sekolah

Sunday 27 August 2023, August 27, 2023


Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda Jabar, Pada Ps. Panit Propam Aiptu Nurdin Ardiansyah dan Anggota Patroli Aipda Apri Handoko mengikuti Rapat Sosialisasi Program Sekolah SMK Indonesia Mas tahun 2023/2024. bertempat di SMK Indonesia Mas Desa Tegalwaru,  kec cilamaya Wetan Kab.Karawang. Senin (28/08/2023)

 Hal tersebut dilakukan dalam rangka untuk mencegah terjadinya aksi tawuran antar pelajar dari sekolah yang akhir - akhir ini kerapkali terjadi.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono  melalui Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir menyampaikan"Kegiatan  ini dilakukan untuk mencegah terjadinya aksi tawuran antar pelajar, dan sekaligus mengajak semua pihak khususnya  SMK Indonesia agar bersama-sama mengantisipasi terjadinya tawuran antar pelajar. ungkapnya

Bhabinkamtibmas berpesan Untuk Jalin kemitraan antara Sekolah dengan Pihak Keamanan, Memberikan Himbauan kepada orang tua murid agar sama sama menjaga anaknya jangan sampai penyalahgunaan Narkoba, miras dan obat obatan terlarang, Pihak Kepolisian setiap hari melakukan Patroli secara kontinyu dan selalu bekerja sama dengan pihak sekolah untuk mencegah terjadinya tawuran.



TerPopuler