Bhabinkamtibmas polsek Cilamaya Berikan Arahan Kepada Siswa Terkait Bahaya Narkotika dan Tawuran -->

Kategori Berita

Bhabinkamtibmas polsek Cilamaya Berikan Arahan Kepada Siswa Terkait Bahaya Narkotika dan Tawuran

Monday 28 August 2023, August 28, 2023


 Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda Jabar, Polsek Cilamaya giat  bhabinkamtibmas melaksanakan Upacara bendera SD Rawagempol kulon II Desa.Rawagempol kulon Kec.Cilamaya wetan Kab. Karawang 

Dalam kesempatan upacar bendera Bhabinkamtibmas sosilaisasi bahaya narkotika, kenakalan siswa,tawuran dan buliying di kalangan remaja.Bertempat SD Rawagempol kulon II. Selasa (29/08/2023) 

Kapolres karawang AKBP Wirdhanto hadicaksono melalui kapolsek Cilamaya kompol A Abdul kodir mengatakan, sosialisasi akan menyasar siswa sekolah agar tidak melanggar hukum. Sehingga mereka bisa terhindar dari aktivitas yang melanggar aturan hukum yang berlaku.

Bhabinkamtibmas polsek Cilamaya Aipda Lino soisialisasi kepada siswa agar tidak terjerumus dalam narkotika mengingat bahaya narkotika akan merusak generasi muda.

Bhabinkamtibmas memberikan arahan bagai mana cara menghindari narkotika dan kenakalan remaja. untuk itu para remaja harus selektif dalam pergaulan,Jangan pernah mencoba,dan berpikir jangka panjang.

Petugas polsek cilamaya memberikan himbauaan, agar para siswa selepas pulang sekolah langsung pulang kerumah masing masing, dan jangan nongkrong untuk menghindari tawuran, jangan ugal ugalan dijalan jika berkendara, taati peraturan lalu lintas dengan mengunakan helm.

kegiatan berlangsung kondusif, terlihat para siswa sangat berantusias dalam menerima bimbingan terkait Harkamtibmas. 


TerPopuler