Saling Bertukar Pendapat Terkait Keamanan TNI Polri Bersinergi -->

Kategori Berita

Saling Bertukar Pendapat Terkait Keamanan TNI Polri Bersinergi

Thursday 3 August 2023, August 03, 2023

Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda Jabar - Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengintruksikan Jajaran Kapolsek, berikan Yang terbaik kepada masyarakat guna terciptanya keamanan Yang kondusif serta jalin terus silaturahmi dengan masyarakat sekitar.

Sinergisitas anggota TNI- Polri di tengah-tengah masyarakat menjadi sebuah kolaburasi dalam menciptakan suasana aman dan kondusif di lingkungan. 

Seperti  giat   Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya Polres Karawang Polda Jabar Aiptu A Parid  dan Aipda Lino bersilahturahmi ke mako Koramil 0408 menjumpai serka Joko  membicarakan kegiatan masyarakat. Rabu (03/08/2023).

Kapolsek Cilamaya Kompol Abdul Kodir melalui Bhabinkamtibmas Aipda Lino menyampaikan bahwa apa yang dilaksanakan ini merupakan salah satu bentuk kedekatan dirinya dengan masyarakat.

"Selain itu, kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi yang lebih intens dengan warga di desa binaanya, kita bisa lebih dekat dan akrab dengan masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu Babinsa Serka Joko, Anggota Koramil Cilamaya menyampaikan agar dalam kegiatan acara  masyarakat selalu menjaga keamanan dan ketertiban.

"Hadirnya TNI- POLRI ditengah masyarakat untuk menjaga keamanan, sehingga acara yang dilaksanakan oleh Masyarakat  dapat berjalan dengan baik,aman, dan lancar," pungkasnya.


TerPopuler