Antsipasi C3 Dan kejahatan Jalan Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya Bersinergi Dengan TNI -->

Kategori Berita

Antsipasi C3 Dan kejahatan Jalan Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya Bersinergi Dengan TNI

Wednesday 30 August 2023, August 30, 2023



Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda Jawa Barat - Personal Patroli PREKAT Polsek Cilamaya, Polres Karawang, Polda Jabar  melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi ke piket Koramil 0408 Cilamaya. Kamis (31/08/2023)

Kegiatan dilaksanakan anggota polsek Cilamaya merupakan bagian dari sinergitas antara TNI-Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas, Dalam kegiatan tersebut,
Bhabinkamtibmas Aiptu A Parid dan Aipda Lino  berdialog dengan Serka Joko  Babinsa Koramil 0408 Cilamaya berbincang-bincang bertukar pendapat terkait kamtibmas di wilayah hukum Cilamaya.

kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kedekatan antara TNI Polri, untuk meningkatkan kemitraan dan kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Mengatakan bahwa kegiatan ini juga sebagai bentuk upaya untuk meningkatkan kepedulian terhadap  keamanan. Hal ini dilakukan agar tercipta rasa aman dan nyaman bagi warga dalam menjalankan tugasnya

TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Mereka berharap agar kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di lingkungan.

Dengan adanya kegiatan sambang dan silaturahmi ini, diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan dan keamanan serta memberikan rasa nyaman dan aman.



TerPopuler