Bhabinkamtibmas polsek Cilamaya Sosialisasikan Bahaya Narkotika -->

Kategori Berita

Bhabinkamtibmas polsek Cilamaya Sosialisasikan Bahaya Narkotika

Thursday 3 August 2023, August 03, 2023


Suara Kita News. Com. Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya Polres Karawang Giat Himbauan dalam rangka Oprasi antik lodaya Dengan tujuan penanggulangan penyalahgunaan Narkotika dan Psikotropika serta  zat adiktif ilegal lainnya. Di wilayah hukum Polsek Cilamaya. Kamis (03/08/2023)
 
Pasalnya, sosialisasi tersebut ditujukan kepada Para pemuda yang nongkrong di  Desa Cilamaya kec Cilamaya wetan. 

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul kodir menjelaskan, bahwa penyalahgunaan narkotika sangat berbahaya baik pada diri sendiri maupun orang lain.
Narkoba memaksa otak untuk bekerja lebih cepat dan menekan saraf pusat untuk menimbulkan efek ketenangan. Perubahan sel otak ini mengganggu komunikasi antar sel saraf. Akibatnya, kerusakan otak permanen akibat narkoba pun tak terhindar.

Mengonsumsi narkoba ketika masih muda akan mengganggu perkembangan pada otak. Hal ini akan mempengaruhi penampilan keputusan mereka. Akibatnya remaja seperti itu akan cenderung melakukan hal-hal berisiko, seperti mengemudi yang berbahaya, praktik seks bebas, dan lain sebagainya

guna mencegah dan menanggulangi bahaya narkotika bhabinkamtibmas Polsek cilamaya  sosialisasikan bahaya narkotika kepada pemuda dan masyarakat



TerPopuler