Sosialisasi TPPO Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Giat Sambangi Masyarakat -->

Kategori Berita

Sosialisasi TPPO Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Giat Sambangi Masyarakat

Sunday 10 September 2023, September 10, 2023



Suara Kita News.com. Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Polres Karawang kembali sosialisasikan layanan kepolisian di dusun Pasirjengkol 1 Desa Pasirjengkol  Kec.Majalaya. Senin (11/09/2023) 

Pasalnya, Bhabinkamtibmas mengatakan bahwa sosialisasi tersebut ialah sebagai upaya Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH dalam menindaklanjuti laporan dan pengaduan masyarakat supaya terlayani dengan baik dan cepat.

"Sesuai arahan pimpinan, kami mensosialisasikan nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres (082211272003), Lapor Pak Kapolsek dan Polisi Caket kepada masyarakat," sebut Polisi Caket Polsek Karawang Kota Polres Karawang.

Kepolisian juga mengajak masyarakat untuk ikut peduli menjaga kamtibmas di lingkungannya supaya terjaga situasi yang aman kondusif, salah satunya turut ikut serta melakukan pencegahan terhadap tindak pidana perdagangan orang (TPPO) di Kabupaten Karawang. 

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH menjelaskan bahwa sosialisasi nomor layanan kepolisian merupakan upaya Kapolres Karawang dalam memfasilitasi pengaduan dan bagaimana cara untuk mengantisipasi tindak kejahatan yang bisa terjadi kapan saja dan di mana saja.

Kami mengingatkan kepada masyarakat untuk berhati-hati terhadap modus kejahatan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO)," pungkasnya,


 

TerPopuler