Kapolsek Majalaya Dalam Menjaga Keamanan lingkungan Giat Operasi Premanisme -->

Kategori Berita

Kapolsek Majalaya Dalam Menjaga Keamanan lingkungan Giat Operasi Premanisme

Tuesday 5 September 2023, September 05, 2023


Suara Kita News.com -Polres Karawang Polda Jabar. Kapolsek Majalaya IPTU Yulianto,SH dan Aiptu Sela Seporba   ( PS Kanit  Reskrim Polsek Majalaya )  telah melakukan operasi dengan sasaran di duga premanisme Depan BRI Unit jalan Baru Desa Ciranggon  Kec.Majalaya Kab Karawang. selasa (05/09/2023)

 Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek majalaya Iptu Yulianto SH mengatakan, bahwa pihaknya melaksanakan giat KRYD dengan sasaran aksi premanisme di wilayah hukum Polsek Majalaya Polres Karawang Polda Jabar.

Dikatakan Kapolsek, Operasi ini dilakukan dengan tujuan mencegah aksi yang meresahkan masyarakat seperti pungli ataupun parkir liar.

Giat yang dilaksanakan Kapolsek Beserta Anggota, Dalam pelaksanaannya mengamankan 2 (dua) orang di duga premanisme yang telah melakukan pungutan liar berinisial DD  (45) thn, Pengangguran, Dsn Ciranggon Desa Ciranggon   Kec Majalaya Kab Karawang dan A (30) thn, Pengangguran, Dsn Ciranggon Desa Ciranggon   Kec Majalaya Kab Karawang

Kapolsek Majalaya  mengimbau kepada tukang parkir  untuk tidak memaksa membayar jasa parkir bila tidak diberikan oleh pengunjung.

Serta mengingatkan untuk tidak melakukan pelanggaran apapun yang berkaitan dengan pidana.


 

TerPopuler