Kanit IK Polsek Cilamaya Giat Pam acara PeresmianProgram Cakepin Musolah Al Barokah -->

Kategori Berita

Kanit IK Polsek Cilamaya Giat Pam acara PeresmianProgram Cakepin Musolah Al Barokah

Saturday 2 September 2023, September 02, 2023



Suara Kita News.com. Kanit IK Polsek Cilamaya giat untuk pengamanan dan monitoring acara Dalam peresmian program CAKEPIN MUSOLAH Al barokah desa Sukatani. Dihadiri Kapolres Karawang, waka polres Karawang, Gus Hasan Nuri Hidayatulloh, Kapolsek  Cilamaya, Kasat Binmas, ustad Kotip, KBO bimas polres Karawang, Koramil Cilamaya Serka Ngadimin, Kanit ik Polsek Cilamaya, Babin kamtib mas Aiptu dadi daspa. Babinsa TNI ds sukatani, seluruh staf bimas polres Karawang, para penyuluh agama desa Sukatani pak Nanang, peserta hadir 50 orang. Bertempat di Musolla Al barokah  wakaf amin kotob dsn kastim RT 011/05    da Sukatani kec Cilamaya wetan karawang. Sabtu (02/09/2023)

Berdasarkan arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir untuk selalu meningkatkan kewaspadaan di dalam menjalankan tugas pengamanan dan tugas patroli dengan tujuan memaksimalkan kamtibmas.

Anggota Polsek Cilamaya  melaksanakan pengamanan acara lingkungan hidup 2023 dari gangguan kamtibmas. Hal itu dilakukan agar acara berlangsung khidmat dan tertib. Dengan tujuan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan ketika acara bakti sosial berlangsung.

"Petugas patroli akan bertindak dengan tegas apabila didapatkan hal-hal yang dianggap mencurigakan maupun yang dianggap mengganggu kamtibmas," jelas Kapolsek.

Petugas Memberikan Pesan Pesan Kamtibmas Kepada Siswa untuk saling menjaga  lingkungan sekitar  dan Melaporkan kepihak kepolisian Bhabinkamtibmas dan Babinsa  jika ada orang yg mencurigai sebagai pelaku kejahatan ke Polsek Cilamaya 

Jajaran Polsek Cilamaya akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas sampai kapanpun demi kenyamanan dan ketenangan lingkungan, hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat.


 

TerPopuler