Sambangi Pos Siskamling Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan -->

Kategori Berita

Sambangi Pos Siskamling Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan

Friday 29 September 2023, September 29, 2023



Suara kita News.com. Polres Karawang polda Jabar. Bhabinkamtibmas Desa Sarijaya silaturokhim/sambang ke Bapak RW. BOKOR, dkk  Yang sedang siskamling di Pos. Tanggul  wanaja di  Desa. Sarijaya Kc. Majalaya. Jumat (29/09/2023)

sesuai instruksi Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono Melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH kepada anggotanya untuk sambang ke warga guna mengantisipasi tindak kejahatan serta berdialog kepada masyarakat.

"Selain untuk menyampaikan pesan Kamtibmas, giat ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan kondusifitas lingkungan

Dalam giat tersebut petugas memberikan pesan agar selalu menjaga keamanan. Kami berinteraksi dan berdialog serta bercanda bersama warga, agar suasana terasa hangat satu sama lainnya," lanjut Kapolsek.

Hal itu sebagai upaya untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta bagian dari inisiatif guna mencegah dan mewaspadai berbagai bentuk gangguan kamtibmas.

"Seperti C3, tawuran, aksi premanisme dan yang lainnya di lingkungan masyarakat.

"Dengan begitu, masyarakat dapat merasakan kehadiran kepolisian ditengah-tengah mereka.

Petugas mengingatkan warga untuk melapor apabila menemukan sesuatu yang mencurigakan ataupun meresahkan ke Polsek Majalaya atau melalui Whatsapp “Lapor Pak Kapolsek”.


 

TerPopuler