Kapolsek Majalaya Dalam Berpatroli Datangi Sekelompok Pemuda Yang Sedang Nongkrong -->

Kategori Berita

Kapolsek Majalaya Dalam Berpatroli Datangi Sekelompok Pemuda Yang Sedang Nongkrong

Saturday 16 September 2023, September 16, 2023


Suara kita News.com. Polres Karawang polda Jabar. Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto,SH  bersama Aiptu Sela Poerba (Ps.Kanit Reskrim Sek Majalaya), Bripka Dalih (Ang Patroli Sek Majalaya) dan Bripka Yusup Bahtiar,SH (Bhabin Ds.Bengle) melaksanakan patroli Prekat QR 3211 A Polsek Majalaya, di Dusun. Cimider desa Pasirmulya kec majalaya kab Karawang. Minggu (17/09/2023).

Kapolsek majalaya Berserta Anggota mendatangi para pemuda yang sedang nongkrong untuk memberikan himbauan kamtibmas.

sesuai instruksi Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono Melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH kepada anggotanya  untuk menjaga keamanan dan antisipasi tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Majalaya.

"Selain untuk menyampaikan pesan Kamtibmas, giat ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman pada malam hari kepada masyarakat. di

Dalam giat tersebut Kapolsek  memberikan pesan kepada para pemuda agar tidak ngkrong atau berkumpul hingga larut malam. hal ini bertujuan untuk menghindari tawuran, serta jangan mengkomsumsi miras dan narkotika karena berpotensi terjadinya gangguan kamtibmas akibat pengaruh miras dan narkotika.

Hal itu sebagai upaya untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta bagian dari inisiatif guna mencegah dan mewaspadai berbagai bentuk gangguan kamtibmas.

"Seperti C3, tawuran, aksi premanisme dan yang lainnya di lingkungan masyarakat.

"Dengan begitu, masyarakat dapat merasakan kehadiran kepolisian ditengah-tengah mereka.

Kapolsek berpesan kepada para pemuda  untuk melapor apabila menemukan sesuatu yang mencurigakan ataupun meresahkan ke Polsek Majalaya atau melalui Whatsapp “Lapor Pak Kapolsek”.

 

TerPopuler