Bhabinkamtibmas polsek Cilamaya Dalam Berpatroli Sambang Mako koramil 04/08 Cilamaya -->

Kategori Berita

Bhabinkamtibmas polsek Cilamaya Dalam Berpatroli Sambang Mako koramil 04/08 Cilamaya

Tuesday 19 September 2023, September 19, 2023

 


Suara Kita News.com. Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Polres Karawang Aiptu A Parid dan Aipda Lino sambangi  Piket Koramil  Cilamaya 0408 Kecamatan Cilamaya wetan Kabupaten  Karawang. Selasa (19/09/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Kompol a Abdul Kodir  menyampaikan bahwa giat sambang sebagai sebuah sarana untuk mengetahui seputar informasi maupun masukan dan saran terkini tentang Harkamtibmas.

Selaku Kapolsek Cilamaya Polres Karawang Polda Jabar, Kompol A Abdul Kodir mengarahkan Bhabinkamtibmas Aiptu A Parid dan  Aipda Lino agar bersama-sama Babinsa TNI untuk menyambangi masyarakat sekaligus mengajak mereka untuk memelihara Harkamtibmas.

"Selain bersilaturahmi, Bhabinkamtibmas dan Babinsa sekaligus berdialog dengan  menyampaikan pesan-pesan soal kamtibmas.

Mari kita tumbuhkan keakraban bersama masyarakat, demi menjaga kekompakan untuk kebersamaan memelihara lingkungan yang harmonis dan tertib.

kapolsek Cimaya  mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap kejahatan. Oleh karena itu jadilah masyarakat yang baik, sadar hukum, taat aturan dan patuh pada kebijakan pemerintah.

Kapolsek menandaskan, "Jika suatu waktu terjadi hal-hal gangguan kamtibmas di lingkungan, segera melaporkannya kepada Polsek Cilamaya,"


TerPopuler