Patroli Prekat Poilsek Cilamaya Giat Amankan Wilayah Di Malam Hari -->

Kategori Berita

Patroli Prekat Poilsek Cilamaya Giat Amankan Wilayah Di Malam Hari

Tuesday 5 September 2023, September 05, 2023

 


Suara Kita News.com Polres Karawang Polda Jabar . Anggota patroli Polsek Cilamaya giat  patroli Kepung Karawang  dalam upaya menjaga Harkamtibmas di Pertigaan/ Strong Point Cikalong Jatisari.Selasa (05/09/2023)

 Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Cilamaya Kompol a Abdul Kodir menjelaskan, selalu tingkatkan kewaspadaan didalam menjalankan tugas pengamanan dengan tujuan memaksimalkan kamtibmas.
Kami berpatroli kepung Karawang mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas. Hal itu guna memelihara  situasi dan kondisi keamanan agar  aman kondusif." Ungkapnya

Menurut Kapolsek, patroli kepung karawang dilakukan sesuai program CEKAT Kapolres dengan tujuan untuk mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya.

Dengan mengarahkan anggota, Polsek Cilamaya  melaksanakan tugas patroli prekat Kepung Karawang demi mencegah dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Apabila didapati hal-hal yang dianggap berpotensi meresahkan masyarakat, petugas akan merespon cepat dan terukur." Ungkap Kapolsek.



TerPopuler