Kanit Binmas Polsek Majalaya Jaga Keselamatan Pengendara Dengan gatur Lalin -->

Kategori Berita

Kanit Binmas Polsek Majalaya Jaga Keselamatan Pengendara Dengan gatur Lalin

Friday 1 September 2023, September 01, 2023

 


Suara Kita News.com.  Polres Karawang Polda Jabar. Gatur pagi hari di perempatan Ciranggon  Polsek majalaya utamakan keselamatan berkendara. Minggu (02/09/2023)

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Ipda Yulianto SH, melaksanakan kegiatan dalam upaya menjaga dan meningkatkan Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polsek Majalaya, polres Karawang. dalam meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat mengatur lalulintas pagi hari  di Jln raya Syechkuro Perempatan Ciranggon Desa Ciranggon  Kec Majalaya Kab Karawang . 
 
Kanit Binmas Polsek Majalaya Aiptu H.Atang Munajat dan Bripka Dalih (Anggota Patroli Sek Majalaya) melaksanakan  gatur lalin di Prapatan Ciranggon Ds.Ciranggon Kec.Majalaya Kab. Karawang.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan ,Kanit Binmas monitoring dan mengatur lalu lintas guna memberikan keamanan pengendara.

Dengan gatur lalin dapat memberikan keamanan dan ketertiban berkendaraan sehingga menciptakan lalu lintas yang aman.

Diketahui bahwa tilang elektronik sudah diberlakukan di Kabupaten Karawang, karena itu hindari pelanggaran yang tidak perlu, yang bisa merugikan diri sendiri dan orang lain.

Untuk menjaga keselamatan diri dan orang lain tertib berlalu lintas merupakan hal penting yang harus dimiliki setiap pengendara kendaraan bermotor. Tujuan tertib berlalu lintas ialah menjaga keselamatan bagi pengendara itu sendiri dan orang lain saat di jalan.

dalam giat gatur lalin memberi himbau Kamseltibcarlantas kepada pengendara dan pengguna jalan serta memberikan teguran kepada pelanggar lalu lintas yang tidak mentaati peraturan lalu lintas.


TerPopuler