Patroli Prekat Polsek Cilamaya Sambangi Security PT Telkom -->

Kategori Berita

Patroli Prekat Polsek Cilamaya Sambangi Security PT Telkom

Saturday 9 September 2023, September 09, 2023


Suara Kita News.com Polres Karawang Polda Jabar. Unit patroli polsek Cilamaya Polres Karawang Polda Jabar, Melaksanakan giat Patroli malam hari di sepanjang Jalan Raya maupun pemukiman penduduk di Wilayah hukum Polsek Cilamaya dengan melakukan Giat Patroli Dialogis termasuk ke Objek-Obyek Vital, tempat-tempat rawan kejahatan, rawan tawuran, geng motor dan untuk Antisipasi C3 guna menjaga Kamtibmas ditengah Masyarakat, Sabtu,(09/09/2023)
Kapolsek Cilamaya Polres Karawang Polda Jabar Kompol A Abdul Kodir Menjelaskan, kegiatan Patroli Dialogis ini sekaligus Antisipasi C3 bertujuan untuk Mencegah terjadinya tindak kejahatan, memberikan Rasa Aman, nyaman dan tentram kepada Masyarakat, sebagai upaya mendekatkan Polri dengan Masyarakat dengan berkomunikasi dan memberikan Himbauan himbauan terkait Kamtibmas serta bentuk pelayanan Polri kepada warga masyarakatnya yang selalu berharap kehadiran polisi kapan saja dan dimana saja terlebih saat malam hari untuk lebih mengintensifkan kehadiran polri ditengah masyarakat.

Patroli Prekat Polsek Cilamaya sambangi Pos Security Pt.Telkom Cilamaya dsn.sentiong Desa Sukatani Kec.Cilamaya wetan dan berdialog dengan security , untuk mengetahui situasi dan kondisi keamanan PT Telkom pada malam hari.

Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya Aipda Apri Handoko dan Bripka Yudha Erwanto.SH/Patroli memberikan himbauan kepada security agar tidak lengah dalam menjaga keamanan PT Telkom pada malam hari. Jika melihat hal yang mencurigakan segera lapor ke mako polsek Cilamaya atau melalui Pesan WA Lapor Pak kapolres, lapor pak Kapolsek.
*Kepada Yth*

TerPopuler