Gatur lalin Pagi Hari polsek Majalaya Himbau Pengendara Tertib Berlalu Lintas -->

Kategori Berita

Gatur lalin Pagi Hari polsek Majalaya Himbau Pengendara Tertib Berlalu Lintas

Thursday 7 September 2023, September 07, 2023



Karawang - Suara Kita News.com -Polsek Majalaya  Polres Karawang, Polda Jabar. Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Ipda Yulianto SH, melaksanakan kegiatan dalam upaya menjaga dan meningkatkan Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polsek Majalaya, polres Karawang. dalam meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat mengatur lalulintas pagi hari  di Jln raya Syechkuro Perempatan Ciranggon Desa Ciranggon  Kec Majalaya Kab Karawang . 

Kanit Binmas Sek Majalaya Aiptu H.Atang Munajat bersama Aipda Iip Samsul Aripin (Bhabin Ds.Ciranggon)  melaksanakan  gatur lalin di Prapatan Ciranggon Ds.Ciranggon Kec.Majalaya Kab. Karawang. Sabtu (11/03/2023)

Dalam kegiatan yang dilaksanakan Aiptu H Joni dan Bripka Agus setiawan monitoring dan mengatur lalu lintas guna memberikan keamanan pengendara. Dengan gatur lalin dapat memberikan keamanan dan ketertiban berkendaraan sehingga menciptakan lalu lintas yang aman.

Diketahui bahwa tilang elektronik sudah diberlakukan di Kabupaten Karawang, karena itu hindari pelanggaran yang tidak perlu, yang bisa merugikan diri sendiri dan orang lain.

TERTIB berlalu lintas merupakan hal penting yang harus dimiliki setiap pengendara kendaraan bermotor. Tujuan tertib berlalu lintas ialah menjaga keselamatan bagi pengendara itu sendiri dan orang lain saat di jalan.

Unit patroli  memberi himbau Kamseltibcarlantas kepada pengendara dan pengguna jalan serta memberikan teguran kepada pelanggar lalu lintas yang tidak mentaati peraturan lalu lintas.

Dijelaskan, situasi arus lalu lintas di perempatan jln syechkuro  ramai lancar, aman dan terkendali. Tidak ada laka lantas.

"Monitoring arus lalu lintas pagi ini kami lakukan untuk memberikan pelayanan serta rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, terutama pengguna jalan".

"Kami juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu disiplin dan tertib dalam berlalu lintas di jalan raya". ungkapnya.

Dengan pengaturan lalu litas dalam upaya menjaga keselamatan pengguna jalan dan mengantisipasi terjadinya laka. dapat menunjang tranformasi polri yang presisi. 


TerPopuler